Home » » CAVE TUBING GUA PINDUL Petualangan Mengarungi Sungai Bawah Tanah yang Sarat Kisah

CAVE TUBING GUA PINDUL Petualangan Mengarungi Sungai Bawah Tanah yang Sarat Kisah

Wisata Cave Tubbing ini sangat direkomendasikan buat teman2 yg bosan dengan wisata yg itu2 aja.. dibalut dengan indahnya alam Gunung Kidul dan Gua Pindul yg begitu menawan, dijamin membuat anda akan kembali berwisata di Gua Pindul ini bersama kerabat maupun sanak saudara..:) 
Bila anda dari Jogja, Lokasi Gua Pindul ini sangat mudah untuk dicapai.. dari Jogja anda masuk jalan Wonosari, lurus aja mengiktui jalan, nanti anda akan melewati Bukit Bintang, Rest Area Bunder, Gerbang masuk Kota Wonosari.. setelah gerbang masuk tersebut teman2 akan menemui Tugu Bank BPD, lalu teman ikuti jalan yg ke kiri.. setelah itu lurus aja sampai ketemu perempatan lampu merah.. perempatan lampu merah masih lurus sampai ketemu perempatan tanpa lampu merah, di perempatan itu belok kiri n lurus aja ikuti jalan utama.. g sampai 4 km anda sudah sampai di daerah wisata Gua Pindul.. bila kurang jelas anda bisa bertanya pada kami.. tengkyuuu..:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SOEDARA JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger